Selamat Beri Motivasi Kader PKK Agar Tetap Semangat

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Plt Kepala Dinas PMD Inhu, Selain itu, dengan kegiatan ini juga bisa memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsi nya yang utama yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga, serta untuk meningkatkan kompetensi kader, mewujudkan 10 program PKK.

“Melalui kegiatan rapat konsultasi PKK ini, saya mengajak intropeksi atau mawas diri, mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan oleh PKK selama ini. Kemudian, apa keberhasilan yang telah dicapai, apa masalah dan hambatannya, bagaimana solusi yang dibuat untuk selanjutnya kita jadikan tonggak agar melangkah lebih baik lagi,” tuturnya, 26 November 2019.

Pria yang dikenal ramah ini pun berharap TP PKK bisa mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera lahir dan batin.

“Program unggulan merupakan ciri khas TP PKK untuk mencapai visi misinya, saya berharap bisa dilakukan oleh seluruh jajaran TP PKK tingkat Kabupaten Inhu hingga desa. Serta memiliki data base program yang dilakukan oleh perangkat masing daerah untuk menjadi laporan tingkat provinsi dan nasional mendatang,” tandasnya. (midi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *