PKK Inhu Gelar Rapat Konsultasi

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Indragiri Hulu menggelar rapat konsultasi (rakon) untuk merumuskan program kerja tahun 2020 mendatang. Sehingga manfaatnya lebih bisa dirasakan oleh keluarga dan masyarakat luas.

Acara yang digelar 26 November 2019 tersebut, bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat.

Sekedar diketahui bersama, adapun 10 program pokok PPK yakni penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi.

Plt Kepala PMD Inhu, Selamat Suhargana S.Sos mengatakan kegiatan rapat konsultasi tersebut pada hakekatnya harus selaras dengan program-program pemerintah. Karena menurut dia, kegiatan ini dalam rangka evaluasi program tahun 2019 dan perencanaan program untuk tahun 2020 mendatang.

“Rapat konsultasi ini merupakan forum yang sarat makna bagi gerakan PKK sekaligus evaluasi keberhasilan kinerja program TP PKK dan perencanaan program tahun mendatang,” katanya.

Selamat melanjutkan bahwa setiap program adalah kegiatan bersama sehingga semua TP PKK harus mengerti dan menguasai apa itu 10 program pokok PKK.(midi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *