Kasi Evaluasi Perkembangan Desa Hadiri Acara Pandu Digital

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Kasi Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Inhu, Muhammad Alfian S.IP menghadiri acara Pandu Digital, Kamis 24 Oktober 2019 di Lantai IV Kantor Bupati Inhu.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Hj.Dra. Erlina Wahyuningsih. Turut hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu Bapak H. Boby Rachmat, SSTP, M.Si dan Kepala Dinas Kominfo Bapak Jawalter dan Tim Pandu Digital Pusat.

Alhamdulillah, acara Seminar Nasional dan Lokakarya Pandu Digital Indragiri Hulu yang ditaja oleh Kementerian Kominfo RI bekerjasama dengan Diskominfo Inhu berjalan sukses dan meriah.Hal tersebut ditandai dengan antusiasnya para peserta yang hadir mengikuti acara, serta banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada para Narasumber Bahkan, yang hadir melebihi target, dari target 100 peserta, ternyata yang hadir mencapai 192 peserta.

Usai acara Alpian mengharapkan semoga melalui kegiatan ini, akan banyak muncul para Konten Kreator Positif di Negeri Bersejarah Indragiri Hulu. (tina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *