Harapan Ketua PKK Inhu Usai Lantik 5 PKK Kecamatan

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi SE mengharapkan ketua PKK kecamatan yang baru dilantik menjadi penggerak dalam program dan kegiatan ditingkat Kecamatan. Dengan terus membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan dasa wisma serta masyarakat luas, untuk terus berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.

Hal ini disampaikan Rezita Meylani usai melantik 5 ketua TP PKK Kecamatan se – Kabupaten Inhu, Kamis 21 februari 2019 siang, di Auditorium H. Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu.

Rezita juga mengatakan, TP PKK harus mampu memberikan motivasi kepada masyarakat, untuk berkarya nyata dalam memperbaiki kehidupan keluarga, sebagai tonggak terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, agar dapat melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk menyusun program dan kegiatan PKK sesuai dengan potensi sumberdaya yang ada, serta berkreatifitas dan bersinergi untuk membangun desa-desa yang ada di Kecamatan Bantan,” harapnya. (midi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *