Rezita Meylani Yopi Siap Laksanakan Arahan Presiden RI

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi mengatakan dalam kegiatan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 dihadiri sekitar 1.400 kader PKK dari seluruh provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia.

“Sebagai rangkaian puncak peringatan terdapat acara pokok antara lain Pameran Produk Hasil Karya Kader PKK, Parade Nusantara, Talkshow, Lomba Penyuluhan dan Api Unggun,” terang Rezita.

Terkait dengan masalah gizi buruk dan stunting yang disampaikan dalam sambutan Presiden Jokowi, Rezita menegaskan bahwa untuk di Kabupaten Inhu, pihaknya akan menindaklanjuti dengan melakukan kordinasi dengan OPD terkait.

Melalui moment HKG dan Jambore Nasional tersebut, Istri dari Bupati Inhu ini mengharapkan juga menjadi momentum berbagi pengalaman dan gali informasi bagi kader PKK kabupaten Inhu yang dalam ajang ini bertemu dan bersilaturahmi dengan kader dari kabupaten dan kota lain se Indonesia.

“Jambore nasional ini saya harapkan menjadi ajang untuk saling berbagi informasi dengan daerah lain dan menjadi bekal dalam membangun TP PKK Inhu yang lebih baik,” pungkas Alumni SMAN 1 Pasir Penyu ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *