Bukber Pererat Tali Persaudaraan

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Buka puasa bersama merupakan salah satu langkah untuk mempererat tali persaudaraan dan salah satu bentuk kegiatan yang sangat positif.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi SE dalam acara bukber TP PKK Inhu, Sabtu 18 Mei di kediaman Dinas Bupati Inhu.

Dijelaskannya, kegiatan bukber akan memberikan banyak manfaat kepada kita semua, karena tidak hanya menjadi sarana untuk bertemu dan bersilaturahmi serta buka puasa bersama, melainkan juga untuk merekatkan tali persaudaraan melalui berbagai kegiatannya, termasuk dengan kegiatan buka puasa bersama ini.

Menurutnya, sudah sering kita mendengarkan ataupun melihat hal-hal yang negatif baik itu lewat medsos ataupun yang lainnya. Oleh sebab itu, pada hari ini kita mendengarkan hal-hal yang positif agar hal-hal negatif yang ada pada diri kita bisa berkurang ataupun hilang.

“Dengan datangnya bulan Ramadan ini, mari kita sedikit merenung, untuk berbuat hal yang baik, dan juga untuk melakukan introspeksi diri atas segala sesuatu yang sudah kita perbuat dan jalani selama ini,” ujar Rezita.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya. (midi)

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *