Rapat koordinasi UPK-SPP Se- Kabupaten Indragiri Hulu

Berita Gallery Kegiatan Bidang Pemberdayaan Ekonomi Desa dan Teknologi Tepat Guna Tak Berkategori

INHU – Pada hari Senin tanggal 29 April 2019 yang lalu, Plt. Kepala Dinas PMD Kab.Inhu yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Desa dan Teknologi Tepat Guna di dampingi oleh Kepala Seksi Teknologi Tepat Guna, membuka  acara Rapat Koordinasi UPK-SPP Se- Kabupaten Indragiri Hulu pada Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Usaha Ekonomi Desa dan Program Pengembangan Lembaga Ekonomi Perdesa di Aula Dinas PMD Kab.Inhu.

Kegiatan yang dihadiri oleh Faskab, Setrawan, Fasilitator Kecamatan, Pendamping Lokal, BKAD, dan UPK Kecamatan, dalam acara tersebut membahas beberapa hal yang seputar pelaksanaan dan permasalahan yang ada di masing-masing UPK-SPP di setiap Kecamatan.

Dalam sambutan tersebut disampaikan “ Mengenai Simpan Pinjam Perempuan yang ada di tiap-tiap kecamatan Se-Kabupaten Indragiri Hulu akan diadakan Audit secara Internal” ucap Ibu Yenni Elita, SE, MM, selaku  kabid Pemberdayaan Ekonomi Desa dan Teknologi Tepat Guna.

Selain itu melalui Kabid PE dan TTG, Plt. Kepala Dinas PMD Kab.Inhu juga menghimbau kepada verifikator yang ada di UPK-SPP agar bekerja secara optimal dan lebih selektif lagi dalam memilih calon pemanfaat dana perguliran SPP sehingga dapat meminimalisir tunggakan kedepannya.

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *