Ketua PKK Inhu: Mari Kita Instropeksi dan Mawas Diri

Berita Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

INHU – Ketua TP PKK Inhu, Rezita Meylani Yopi SE menyampaikan bahwa setiap tahun peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Jambore PKK tidak cukup hanya diperingati dan menciptakan kemeriahan semata, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas kiprah karya nyata gerakan PKK selama ini.

Peringatan seperti ini memberikan sebuah motivasi dan semangat bagi pengurus dan kader PKK agar tetap bersedia dan semangat melaksanakan tugas dan fungsinya yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

Melalui peringatan HKG dan Jambore PKK ini, mari kita instropeksi dan mawas diri dan evaluasi apa saja yang telah dilakukan selama setahun ini kemudian apa keberhasilan yang telah dicapai, apa masalah dan hambatannya, apa solusi yang akan dibuat dan selanjutnya dijadikan barometer agar melangkah lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

Pada kesempatan tersebut, Rezita berharap kepada Bapak Bupati Inhu selaku Dewan Pembina TP PKK Inhu kiranya selalu memberikan bimbingan, bantuan dan fasilitas, sehingga TP PKK Inhu dapat memberikan andil dalam upaya meningkatkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kabupaten Inhu.

Kemudian, kepada para juara lomba Jambore PKK, Rezita mengucapkan selamat, seraya berharap semoga pada Jambore PKK tingkat provinsi Riau dapat mengukir prestasi, sehingga otomatis mengharumkan nama baik Kabupaten Inhu.

Dalam acara puncak Jambore PKK tersebut, Ketua TP PKK Inhu juga menyerahkan penghargaan kepada kader PKK Inhu yang telah mengabdi selama 25 tahun dan 20 tahun. Adapun nama-namanya sebagai berikut:

  1. Elizul Yusna mengabdi 25 Tahun
  2. Jeni Marbiah mengabdi 25 Tahun
  3. Syamsinar mengabdi 20 Tahun
  4. Lasiem mengabdi 20 Tahun
  5. Suwarijah mengabdi 20 Tahun.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *