Besok, Tim Monev Dinas PMD Inhu Kunjungi Batang Gansal 

FK dan FT

BATANG GANSAL – Tim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) akan melakukan kunjungan ke Kecamatan Batang Gansal, Senin (23/10/2017) besok.

Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi penatausahaan keuangan dan pembangunan fisik yang bersumber dari ADD Inhu dan DD Pusat.

Fasilitator Kecamatan Batang Gansal, Deswandi S.IP mengatakan bahwa pihak kecamatan bersama dengan seluruh desa yang ada di Batang Gansal telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Tim Monev dari Dinas PMD Inhu. Salah satunya, yakni dilakukan kegiatan pra monev di Aula Kantor Camat Batang Gansal, Ahad (22/10/2017).

“Pra monev ini sengaja dilaksanakan agar besok ketika monev sesungguhnya dilaksanakan berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,” sebutnya.

Selain pra monev, berbagai persiapan lainnya juga dilakukan untuk mensukseskan acara besok. Bahkan persiapan jika dipresentasikan telah mencapai 99 persen.

“Alhamdulillah persiapan udah 99 persen, tinggal 1 persennya pelaksanaan saja. Semoga acara besok berjalan sesuai harapan bersama,” harap Deswandi.***

Inilah beberapa foto acara pra monev di Batang Gansal:

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *